New Rubric !

Category : Posting ini berkaitan dengan:

Hola ! Cómos WIKers? Hehe.. Spanish mode on ceritanya .. Artinya, Halo! Bagaimana kabar WIKers? Naahh ... WIK adain bbrp rubrik baru! Yang pastinya ia akan ada setiap minggu. Apa itu rubriknya?



1. Healthelp.
Disini, kita bisa konsultasi ttg kesehatan disini! Pertanyaan kalian tetap dijawab kok, meskipun tidak dimuat! Setiap minggu, dimuat 2 pertanyaan, dan 1 artikel mengenai kesehatan dan tips tips! Nah .. yang menjawab pertanyaan kalian, namanya Zeezee (pseudonym). Dia bukan ahli kesehatan, sih. Tetapi, wawasannya tentang kesehatan, luas lho! Karena dia ingin menjadi dokter. Hehehe ...
Tertarik? Kirimkan e-mail ke : zee.healthelp@gmail.com. Sertakan juga Nama, Kelas, Foto terbaru (dalam bentuk attachment), dan pertanyaannya!
Ditunggu, lho !

2. Books and film review.
Setiap minggu juga, akan diulas buku dan film baru. Dilengkapi juga harga dan jadwal tayang. Jadi, WIK bisa dijadikan sumber berita. Hehehe ...

3. JoKeCI
JoKeCI singkatan dari Joke KCI. Setiap bbrp hari, KCI akan memberi jokes/cerita bersambung yang lucu. Lumayan, kan untuk meng-refreshing pikiran? Hehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat dan kesan kalian terhadap entri ini? Comment saja! Jangan malu-malu!