Books - Rindu Purnama

Category : Posting ini berkaitan dengan:

Baca dulu yuk, review-nya!


Pengarang : Tasaro G.K & A. Fuadi
Penerbit    : Bentang Pustaka

Harga : Rp 54.500,-




Bagi Sarah, rumah singgah itu adalah matahari baru. Cintanya kepada anak-anak jalanan asuhannya membuat tubuh sekaratnya lebih kuat. Namun, betapa hancur hati perempuan lembut itu tatkala Rindu menghilang. Rindu bukan sekadar anak jalanan biasa. Anak itu adalah penghubungnya dengan masa lalu yang mendorongnya terus bertahan hidup.
 
 
Semetara itu, di sebuah rumah mewah, Rindu bergulat melawan sepi. Rumah barunya ini lebih nyaman, tetapi begitu dingin. Tidak ada Bu Sarah yang selalu memeluknya dan teman-teman yang selalu membuatnya tertawa. Hanya ada Pak Surya, pria pemarah yang tidak pernah menyukainya. 
 
Entah kenapa Pak Surya selalu marah-marah padanya. Padahal semua orang selalu menyebutnya orang murah hati. Mengapa Pak Surya tidak menyukainya? 
 
… Andai Rindu tahu, orang dewasa sulit melepaskan masa lalu …. 



Nah, itu dia sinopsis novel Rindu Purnama. Tertarik membelinya? Bukunya sudah hadir di rak-rak toko buku (seperti : Gramedia, Gunung Agung, Togamas, dll). Ada juga, lho, versi buku KKPK(Kecil-Kecil Punya Karya)-nya! Filmnya juga sebentar lagi akan diliris. Nah ... Tinggal pilih!

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat dan kesan kalian terhadap entri ini? Comment saja! Jangan malu-malu!