Pertanyaan dari Kita, Artikel dari Kita, dan Unique Fact and Things.

Category : Posting ini berkaitan dengan: ,

Kamu mau bertanya, siapa Beethoven itu? Kamu mau nyumbang artikel? Kamu mau menyumbang fakta unik?  Mau share tentang benda unik? Sekarang bisa, lo.. Yang beruntung, artikel dan pertanyaannya bakal dimuat! Gimana?



Caranya bagaimana? Kamu tinggal mengirim email ke: kids.communityindonesia@gmail.com.
Syaratnya?

PERTANYAAN DARI KITA: Pertanyaan dari kita adalah rubrik pertanyaan di KCI. Syaratnya, pertanyaan yang ditanyakan jangan yang sudah dijawab. Cara mengirimnya, kirimkan email ke alamat email diatas, lalu subjek-nya: Pertanyaan Dari Kita. Tulis pertanyaannya, nama, tempat tanggal lahir, kelas, dan umur. Kasih foto juga, ya, di Attachment. Kirim, deh!

ARTIKEL DARI KITA: Artikel dari Kita adalah rubrik pengiriman artikel-artikel di KCI. Syaratnya, artikelnya jangan yang sudah dimuat dan maksimal umur 16. Cara mengirimnya, kirimkan email ke alamat diatas, lalu subjek-nya: Artikel dari Kita. Tulis artikelnya, nama, tempat tanggal lahir, kelas, sumber artikel(kalau diambil dari majalah/koran/internet) dan umur. Kasih foto kalian dan foto-foto artikelnya ya(kalau ada) di attachment. Kirim!

UNIQUE FACT AND THINGS: Unique Fact and Things adalah rubrik untuk kalian yang mau nge-share fakta dan benda unik(Seperti 10 orang tertinggi dan 10 sepatu unik). Syaratnya, jangan yang sudah dimuat dan maksimal umur 16 tahun. Cara mengirimnya, kirim email ke alamat diatas, subjek-nya: Unique Fact and Things. Tulis isinya, nama, tempat tanggal lahir, kelas, sumber artikel, dan umur. Kasih foto kalian dan foto-foto bendanya, ya..(kalau ada) di Attachment. Kirim deh! Selesai!

Oh ya, yang pertanyaan dari kita, itu yang jawab Leisha, teman Asha yang pintar! Dia pintar lhooo... tau segala macam! Apalagi, tentang sejarah dan pelajaran! No. 1 deehh!

Nah, kirim secepatnya, sekaraaaangg!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat dan kesan kalian terhadap entri ini? Comment saja! Jangan malu-malu!