Cermin-Cermin Unik di Dunia!

Category : Posting ini berkaitan dengan: ,






 Nah, setelah WIK menampilkan asal-usul cermin, sekarang WIK akan membahas tentang cermin unik di dunia!


1. Razorblade Mirror

Sebuah cermin Unik yang didesain dari negara Inggris, Mirror Razorblade dibuat berdasarkan bentuk sebuah silet cukur yang khas. Dirancang oleh Phil Sims, cermin ini bukan hanya untuk mencukur, tetapi juga bisa dipakai menjadi sebuah hiasan yang menarik untuk dinding ruang tamu kamu. Razor Blade Mirror dijual dengan harga sekitar satu juta rupiah. Harga cukup mahal buat harga cermin. Jadi, pastikan kamu gak beli cermin ini cuma buat sekedar "Ngaca doang"!
2. Narcisse Mirror

Sebuah cermin Unik yang didesain dari Prancis,merek yang telah meluncurkan koleksi cermin yang didesain dari berbagai desainer termasuk Matali Crasset, 5,5 Desainer dan Ich & Ka. Menurut situs web mereka, Narcisse adalah kumpulan cermin seniman, di mana selain kualitas terkait dengan fungsi reflektif nya, aspek kunci dari cermin umumnya berada dalam desain, kualitas dan pengerjaan frame.

3. Ironing Board Mirror

Sebuah Cermin dengan konsep menarik oleh perancang Aissa Logerot, cermin inovatif ini dapat digunakan sebagai papan setrika ketika papan setrikaan dimiringkan dan didirikan pada posisi horisontal. dengan Cermin ini bisa nyetrika sekalian Narsis2an deh,hehehe
4. How Tall are You Mirror


Apakah kamu setinggi Brad pitt? atau kamu setingggi Paris hillton? cermin ini dapat membandingan tinggi badan kamu dengan tinggi selebriti2 dunia.

5. Touch Screen MP3 Mirror


Sebuah cermin yang bukan hanya sekedar cermin, cermin karya Stocco Maitre ini memiliki layar sentuh konsol di sudut kanan bawah, menawarkan program yang mudah dalam pengoperasian radio, tanggal, barometer, dan MP3 player, so.... kamu bisa menyanyi sesuka hati di kamar mandi atau pas lagi pakai baju..

6. Interactive Mirror
Cermin yang didesain oleh Alpay KASAL, ini adalah cermin dengan teknologi sentuhan cermin mampu. cermin akan menyala bila kita menyentuk cermin

7. Tertis Mirror


Cermin desain asal Inggris, desainer produk Soner Ozenc's Tetris Mirror terdiri dari tiga belas cermin kecil yang saling mencerminkan panel akrilik, yang dapat diatur pada dinding agan dengan membentuk persegi panjang, atau pecah terpisah menjadi balok puzzle masing-masing. moga2 potongan-potongan cermin ini tidak akan jatuh ke bawah kaya game yang biasa kamu mainkan,hehe.

8.Eclipse Mirror


Cermin yang didesain perancang Bodo Sperlein ini telah merancang sebuah mirror menggunakan salah satu Obyek Bulan sebagai Frame-nya. keren bngt ya.

9.Weave Mirror

Desain mirror Weave ini menggunakan potongan 768 kecil kaca yang digabungkan bersama ke dalam satu kotak. jadi pas Agan lewat berjalan di depan mirror, motor menyesuaikan strip tenunan untuk mengubah intensitas grayscale dari X tertentu / koordinat Y di grid. pas Agan melangkah mundur, membentuk ilusi cermin real-time. Desain oleh seniman Daniel Rozin's.

10. Skull Mirror

Mirror yang ini cocok buat acara hallowen,hehehe

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat dan kesan kalian terhadap entri ini? Comment saja! Jangan malu-malu!