Healthelp Ask-Mata

Category : Posting ini berkaitan dengan:



Tanya:
Halo, Zee, aku Mayang.
Aku mau tanya nih, saat aku periksa mata ke optik, aku minus 1/2. Apakah aku sudah wajib memakai kacamata ke mana-mana, atau hanya dipakai saat bermain komputer?
Minta sarannya, ya, Zee.. thanks.. :)

Nama : Annisa Mayang Sari
Kelas : VI (enam)



Jawab:
Halo juga, Mayang. Zee akan menjawab pertanyaanmu.
Tentu tidak asyik jika kita memakai kacamata. Walaupun akan memperjelas penglihatan kita, namun juga merumitkan kita yang suka olahraga.
Kamu sudah wajib memakai kacamata kemana-mana. Ingat, jika kamu main komputer, kamu harus memakai kacamata agar minus matamu tidak bertambah. Jangan terlalu dekat dengan layar komputer, dan banyaklah memakan makanan yang banyak vitamin C dan kandungan sayurnya cukup banyak. Mungkin itu saja yang dapat Zee sampaikan, semoga bermanfaat.


Ingin bertanya pada Zee juga? Gratis! Kirim saja e-mail ke weare.indokids@gmail.com . Sertakan foto, nama, umur, dan kelas. Kami tunggu, loh!

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat dan kesan kalian terhadap entri ini? Comment saja! Jangan malu-malu!