Miracle of Flight

Category : Posting ini berkaitan dengan: ,


 Hai teman, selamat pagi! Tahu buku Miracle of Flight, nggak? Itu loh.. Buku yang menceritakan tentang sang pilot, Bapak Abdul Rozaq, saat terjadi pendaratan darurat di sungai Bengawan Solo, Solo. Kali ini, WIK akan menampilkan resensinya. Jangan lupa beli, ya!
  Menjalani profesi penerbang sesungguhnya seperti memasuki kehidupan penuh misteri. Ada begitu banyak makna kehidupan yang bisa dipetik dari sana. Ada sebagian penerbang menikmati kehidupan tersebut dengan penuh keindahan. Bagaikan hidup di alam surga. Dengan selalu dikelilingi bidadari (baca: pramugari cantik), tinggal di hotel berbintang, tiap hari bisa berpindah tempat di kota-kota besar dunia penuh pesona kenikmatan.

  Abdul Rozaq, seorang Kapten Pilot pernah mengalami semuanya. Ia lolos dari maut atas musibah pendaratan darurat di Sungai Bengawan Solo. Seluruh penumpang selamat. Kecuali seorang pramugari tewas, karena terlempar keluar pesawat.

  Buku ini mengungkap kisah-kisah inspiratif dunia penerbangan. Abdul Rozaq mencoba mengungkapkan sebagian kisah misteri itu. Sampai pada suatu titik simpul bahwa hidup itu memang harus dijalani. Tidak bisa dihindari. Seberat apapun masalah yang ada. Tidak ada yang perlu ditakutkan. Sebab di atas sana ada: Maha Penentu Kehidupan.

Nah, WIKpedia! Mau beli bukunya? Oh ya, sekedar memberi tahu, buku Miracle of Flight ini Best Seller, loh! 10 buku terjual 37juta rupiah, yang dijual kepada orang-orang terhormat! Wow... Hebat, yah! Kalau mau beli, ini cover bukunya:

Bye-bye WIKpedia!

0 komentar:

Posting Komentar

Apa pendapat dan kesan kalian terhadap entri ini? Comment saja! Jangan malu-malu!